Recents in Beach

header ads

SMS Syaitan, Bikin SBY Marah




Marah adalah Perbuatan yang dipengaruhi syaitan terkutuk untuk menguji umat Muhammad dan Keturunan Adam. Marah juga bisa menyebabkan penyakit jasmani dan rohani. Apakah pak SBY terpengaruh oleh Syaitan yang dilaknat Allah Swt ?

Aneh tapi nyata, inilah Negaraku Indonesia. Karena Presidenku yang taat Agama dan berideologi Pancasila  diganggu Syaitan untuk marah pada sebuah SMS yang mecatut namanya, yang  menghubungkan dengan kasus Suap yang dilakukan Kader Partai Demokrat Bang Nazaruddin yang terpilih dari Dapil Lumajang-Jember.

SBY marah pada SMS Syaitan ter-eksphose besar-besaran oleh media massa. Sedangkan SBY memarahi Nazarudin tidak pernah dilakukan. Syaitan tidak memandang bulu untuk menguji umat manusia di dunia. Nama Pak SBY dicatut karena ulah Bang Nazarudin di sebuah SMS membuat marah pada pengirim yang tidak jelas, adalah sebuah marah yang tak jelas juga. Aneh Tapi Nyata Negeriku ini.

Sebenarnya pak SBY meminta pak Nazarudin untuk kembali ke Indonesia dengan nada marah. Bukan Memarahi SMS. Pak Presidenku, Marahilah kader partaimu, jangan marah sama SMS. Jadi Kader Partai Demokrat harus bertanggung jawab sebagai pahlawan, kalau memang tidak benar soal kasus suap Pembangunan Wisma Atlit persiapan SEA Games.\

Pak SBY jangan marah pak ? karena sampean dihubung-hubungkan dengan Pak Nazarudin. Marah itu perbuatan Syaitan..!. Hai Syaitan-syaitan jangan kau ganggu presiden negeri ini.

Post a Comment

0 Comments