Recents in Beach

header ads

Antara Poligami dan Warung



Datang ke sebuah warung di tengah kota Lumajang, ada sosok laki-laki yang mengandeng dua wanita. Sang laki-laki tersebut memberikan perhatian lebih pada wanita yang wajahnya sama setengah tua. Sedangkan wanita yang masih muda memberikan perhatian ke sang lelaki dan wanita yang lebih tua.

Kemudian dibelakang saya duduk, ada yang berbisik "Akurnya ya, mereka betpoligami. Istri tua dan suaminya di perhatikan oleh istri muda," ujar pria berpakaian batik.
"Kalau akur seperti itu, enak kalau berpoligami," serga rekan pria lainya dibelakangku.

Istri tua dari laki-laki yang kelihat sakit terus diberikan perhatian mulai dari menyiapkan makanan oleh istri muda sang suami. "Mau makan apa ma, ini ayam ada, sayuran juga ada," ujar perempuan muda.

Si suami terus mendampingi istri tuanya dan sesekali memegang tangannya. Si istri muda juga memberikan perhatian lebih pada suami dan kakaknya. "Jangan cepat-cepat makannya," ujar Sang suami.

Meski banyak konsumen warung berdatangan, Tiga orang dalam satu keluarga sangat santai, tenang dan tak terlihat ada masalah. Meski jadi perhatian orang lain, keluarga ini sangat enjoy.

#poligami
#keluargapoligami
#poligamienjoy

Post a Comment

0 Comments