Recents in Beach

header ads

Survey : Cewek Lumajang Suka Cowok Jelek





Bikin Survey Kecil-Kecilan pada 100 Cewek di Lumajang. Tipe Cowok Seperti Apa yang Paling Disuka dan Diidamkan.
#Aku Tanya, Suka Cowok Jelek Lucu apa Ganteng Serius?
*70 Persen pilih Jelek Lucu.

#Aku Tanya Lagi, Suka Cowok Ganteng Miskin apa Kaya Jelek.
*60 Persen Pilih Kaya Jelek.
#Aku Tanya Lagi, Pilih Jelek Lucu apa Kaya Jelek?
*50 : 50
Jadi Cewek Lumajang tuh, alasan pilih Jelek Lucu. Karena, Cowok Jelek Lucu itu Bisa Bikin Tertawa dan Tiba-tiba Jatuh Cinta. Harta bisa dicari. Trus Cowok Jelek Bisa Cakep kalo punya harta.
Trus, Cowok Kaya Jelek Itu Bisa Beliin Sesuatu dan Bisa Jatuh Cinta. Kalau Mau Lucu tinggal Nanggap Pelawak, khan Kaya.
Tapi, dari Semua Hal itu. Cewek Lumajang suka Cowok Jelek. Ya, Udah Cowok Sejelek Apapun Kalau punya hal beda, bisa dapeti Cewek. Gak usah Minder, Seng Penting Usaha.

Survey ini saya lakukan dengan cara bertanya langsung pada setiap perempuan yang ditemui baik sengaja dan tidak. Awalnya iseng-iseng. Namun, setelah dicek dan dikumpulkan pendapat para responden selama seminggu diawal Bulan Januari 2019, teryata menarik untuk diungkapkan.

Survey dengan observasi melalui teknik wawancara langsung pada setiap perempuan dengan menjaga identitas responden. Ternyata, memang mencegangkan. Fisik seorang laki-laki bukan modal utama untuk menari perhatian perempuan untuk jenjang lebih serius. kemapanan ekonomi lebih cenderung dicara, dibanding harus percaya akan kata-kata sayang, cinta dan pujian.

Logika berpikir perempuan Lumajang mencari pasangan jelek adalah pilihan, asalkan Lucu dan Kaya. Ternyata, di era millenial ini. Makin majunya dunia digital dan makin pesatnya media sosial. Lucu dan Kaya sudah jadi pilihan untuk dijadikan pasangan perempuan atau cewek Lumajang.

Bagi Cowok jelek, ayo semangat untuk semakin lucu dan bekerja keras dalam kemandirian ekonomi saat ke jenjang lebih serius. Untuk cowok ganteng, jangan berpuas diri dengan modal tampang. Ternyata, cewek Lumajang jauh memiliki nalar logika kritis dalam memilih pasanga. Semoga survey kecil-kecilan ini bermanfaat. Amin.

Post a Comment

0 Comments